logo
Kehidupan sex prostitusi di Bandung
Sudut gelap Kota Bandung home

aboutcontactprivacyspecial



SEKS RUMOR BANDUNG

Kota Bandung adalah salah satu kota besar di pulau Jawa dan bagi masyarakat Indoensia kota ini lebih dikenal sebagai kota pelajar dan kota industri, dan pusat perkebunan teh. Sekolah teknologi pertama Indonesia setelah kemerdekaan dibangun di Bandung seperti Institut Teknologi Bandung atau disingkat ITB yang sangat terkenal. Di samping itu industri fabrik seperti jean juga sangat dikenal di Bandung, di samping industri pesawat terbang Nusantara yang disingkat IPTN.

Sebagai dampak langsung dari perkembangan pendidikan dan industri di Bandung, kota ini menarik banyak murid dan pekerja. Murid atau mahasiswa berasal dari berbagai daerah di Indonesia, dan para pekerja khususnya dari daerah-daerah pedesaan dan kota-kota kecil di pulau Jawa. Pertambahan jumlah penduduk yang tidak terkendali menyebabkan berbagai masalah sosial di dalam kota Bandung sendiri dan lingkungannya yang tidak beda dengan kota-kota besar lainnya. Hal ini merupakan kegagalan pemerintah kota atau provinsi untuk mengantisipasi persoalan sosial tersebut atau mungkin tidak adanya visi yang jelas terdahap dampak dari pertambahan penduduk yang tidak terkendali tersebut. Memang ini bukanlah tugas pemerintah Bandung sendiri, tapi berhubungan dengan kegagalan di tempat lain juga karena penduduknya merasa kurang mendapatkan keperluannya di daerahnya sendiri maka pergi ke daerah lain. Secara lokasi Bandung tidak jauh dari Jakarta hanya 2 jam dengan kendaraan melalui tol Cikampek, sehingga pengaruh yang diberikan oleh Jakarta bias bersifat instant, walaupun belum adanya teknologi komunikasi yang demikian canggih sekarang ini seperti internet dan telpun genggam.

Bandung adalah juga sebuah kota yang banyak dibicarakan mengenai kehidupan seks dan prostitusinya, walaupun faktanya kota-kota lain tidak lebih bagus dari Bandung. Sudah menjadi rahasia umum bahwa kehidupan seks di Bandung begitu marak, dan perlu didengar oleh tokoh masyarakat, karena hanya dengan kata kunci yang paling sederhana sudah bisa membuka tabir terhadap kota ini. Beberapa orang bahkan tokoh telah menuding kehidupan modern dan hiburan sebagai biang keladi dari maraknya kehidupan seks bebas ini, bahkan ada yang menyebutkan hiburan tradisional. Bahkan ada sekelompok masyarakat mencoba membangun penghalang antara mereka dengan kemajuan teknologi seperti memblokir internet, membuat undang-undang pornografi, dan mewajarkan poligami. Sebenarnya cara-cara ini cocok untuk anak TK, bukan orang dewasa, karena undang-undang maupun sikap reaktif seprti ini sangat mudah untuk diakali, undang-undang sifatnya tetap, sedangkan teknologi mengatasinya. Seperti kenyataan bahwa mereka yang membangun tembok China sebagai pengahalang teknologi akan semakin terpuruk dan dimakan oleh teknologi. Seharusnya persoalan bukan diusir atau dihindari tapi dihadapi dan dipelajari untuk mengetahui caranya menghindari.

Praktek seks bebas adalah penyakit, sebuah penyakit sosial, maka tidak mungkin untuk memblokirnya, karena jika ada rembesan dampaknya akan lebih besar, karena kita tidak sadar sama sekali. Jika agama yang masih mengajarkan tidak mengakuinya, maka tentunya agama membiarkan masyarakat akan kena dampak yang tak tebayangkan akibatnya. Sangat disayangkan jika sampai masyakarat yang tidak berdosa juga kena dampak dari pergaulan bebas ini seperti penyakit yang mematikan tersebut. Selama metode penanganan penyakit sosial ini tetap dengan cara tidak mengakuinya maka selama itu akan tetap persebarannya tidak diketahui, dan menghantui setiap orang yang ingin hidupnya bersih dan sehat.

Internet dan telpun genggam adalah pencapaian terbesar dalam teknologi komunikasi dan dengan teknologi ini pula terungkap betapa bejat kehidupan di balik gemerlapnya kemajuan ekonomi dan sosial. Dan ini justru akibat ketidakmampuan para tokoh yang punya pengaruh di masyakarat untuk memberikan penerangan dan pengetahuan yang cukup untuk menghadapi persoalan ini. Bahkan kehidupan kelam ini sering dimaafkan karena alasan ekonomi, dan faktanya kebanyakan mereka berkecukupan sehingga lebih memunculkan aspek mental. Ada suatu harapan besar dari masyarakat bahwa praktek semacam ini bisa dikontrol, sehingga secara keseluruhan masyakat kelihatan lebih beradab, karena sudah jelas bahwa ada peraturan, ada tradisi, dan ada pula emosi yang harus menghadapi persoalan ini.

Bandung bagi Indonesia seperti disebutkan di atas lebih dikenal sebagai kota pelajar dan kota industri, dan harapan besar bahwa nama ini benar-benar mencerminkan kondisi tersebut, sehingga bisa mengurangi ketakutan orang tua terhadap keberadaan anak-anaknya, dan ketakutan para istri atau suami terhadap kebaradaan masing-masing. Pengungkapan kehidupan seks di Bandung oleh teknologi modern merupakan ajakan bagi tokoh masyarakat untuk introspeksi diri dan menemukan jalan terbaik untuk menata kehidupan yang lebih baik bukan saja di bidang ekonomi tapi di bidang pengetahuan sehingga terbentuk mental yang kokoh menghadapi kehidupan seks bebas yang mengancam kesehatan masyarakat.

Tari Pendet

Amed Bali Hotels
Denpasar City Hotels
Candidasa Hotels
Jimbaran Hotels
Kuta Bali Hotels
Kintamani Hotels
Krobokan Bali Hotels
Lovina Bali Hotels
Legian Bali Hotels
Lembongan Hotels
Nusa Dua Hotels
Sanur Bali Hotels
Seminyak Hotels
Tanjung Benoa Hotels
Tuban Hotels
Ubud Bali Hotels
Padangbai Hotels

Bali Island Rich Culture Tours
Flores Island of Hobbit 3-lakes
Java Island Tour Selection
Komodo Dragon Expedition
Lombok the Sister Island of Bali
North Sumatra Island Tours
Orangutans Bohorok Sumatra
Orangutans Camp Leakey
Toraja Land South Sulawesi
West Papua Adventures


Below list selected budget and cheap hotels of Bali.

Kuta Central City
Legian Town
Nusa Dua Area
Sanur area
Seminyak Area
Tuban Town
Ubud and Surrounding


Table of Distances on Bali

Villas in Bali
Bali Liburan Murah


Avoid Black Corner of Traveling
Crime - Girls - Prostistution - Sex Life - Sex Disease - Drug - Bandung Girls - Prostitution
Gadis Bandung - Bali - Prostitusi Bandung - Bali - Kehidupan - Bali Night Life - Kuta Night Life - Kama Sutra - Cowboys